top of page

Story of My Life


Aku percaya Tuhan akan menciptakan, merancang dan menentukan saat yg tepat Indah pada waktunya Mungkin kini Mungkin nanti Kehidupan... Cinta... Karier... Kebahagiaan.... Mimpi.... Cita-cita... KAU yg lebih tahu kapan saat terbaik Saat yang indah pada waktunya Mungkin kuingin sekarang Tapi KAU rancang nanti... Mungkin tak pernah kupikirkan sebelumnya terjadi padaku... Tapi KAU rancang sekarang Mungkin kuingin nanti... Tapi KAU rancang seperti yang kuminta Tetapi aku yakin.... KAU akan memberikanku sesuatu indah pada waktunya... Karena... KAU adalah sutradara Aku adalah pemainnya TAKDIR adalah skenarionya KEMUNGKINAN adalah doa yang bisa merubah takdir :) DAN aku bermain sesuai skenario kehidupan yg KAU ciptakan untukku Percayalah, Semua akan indah pada waktunya.... Dan aku mempercayai itu :) By.TS/@sevel kemang slatan/09:10/010212

bottom of page